Copyright 2017 - Custom text here

Pagi hari kami bergerak dari Hotel Rokkosan menuju Kyoto, pertama menuju Kinkakuji Temple lalu dilanjutkan dengan makan siang dahulu ... disamping tempat makan siang ternyata ada seperti museum kimono di Nishijin Textile Center yang berlokasi di Imadegawa 602-8216 Kyoto Prefecture, Kyoto, akhirnya kami kesana sebentar untuk melihat bagaimana kimono dibuat dengan menggunakan alat tenun tradisional serta ada Fashion Show menggunakan Kimono ...

Nishijin Textile Center

Dari Kinkauzi dan setelah makan siang serta melihat Museum Kimono, kami lalu  menuju Kiyomizudera

Kiyomizudera (清水寺, secara harfiah artinya "Kuil Air Murni" adalah salah satu kuil paling terkenal di Jepang. Bangunan ini didirikan pada tahun 780 di situs Air terjun Otowa di bukit berhutan sebelah timur dari Kyoto. 

Terbuat dari kayu

Kinkakuji (金 閣 寺, Golden Pavilion) adalah kuil Zen di Kyoto Utara, dua lantai atas benar-benar tertutup dalam daun emas. Secara resmi dikenal sebagai Rokuon Ji, kuil ini adalah tempat pensiun dari shogun Ashikaga Yoshimitsu, dan dibuat menjadi kuil Zen dari sekte Rinzai setelah kematiannya pada 1408. Kinkakuji juga menginspirasi untuk kuil yang sama bernama Ginkakuji (Silver Pavilion ), dibangun oleh cucu Yoshimitsu, Ashikaga Yoshimasa, di sisi lain kota beberapa dekade kemudian.

Kinkauiji Pavilion