Copyright 2017 - Custom text here

Rokkosan Hotel terletak hanya 30 menit dari pusat Kobe. Dibangun pada tahun 1929 dalam gaya sebuah hotel resort di  Eropa dan di atas tanah yang subur pegunungan Rokko yang hijau. Hotel Rokkosan dikenal karena pandangan yang indah kearah Bandara Internasional Kansai mengapung di Osaka Bay serta pegunungan Kii. Setiap Minggu pagi, ada misa yang dilakukan oleh Gereja Katolik Kudus Jepang di kapel taman hotel.

Dari Osaka Castle, kami menuju tempat shopping Shinsaibasi [ Dotonbori di daerah Chuo-ku Osaka Namba sekitar 1.5 jam juga ... daerah ini seperti tempat shopping lainnya di Jepang banyak menyediakan cindera mata dan makanan khas Jepang.

Osaka Castle merupakan tempat pertama yang kami kunjungi dalam rangka Tour Jepang 2016, terutama ingin melihat bunga Sakura yang menjadi ikon nya Jepang selain Gunung Fuji. Begitu turun dari pesawat yang membawa kami dari Tokyo ke Kobe sekitar jam 13:10, menggunakan Bus yg disupiri Mr. Matsuda dan di guide mas Sapto, setelah makan diresto Jepang maka kami segera menuju ke Osaka Castle. 

 

Restoran Kagonoyo tempat makan di Jepang pertama kali

Osaka Castle adalah tempat tujuan pertama kami selama tour ke Jepang dan karena memang tujuannya melihat keindahan bunga sakura maka tidak sempat melihat lebih jauh keindahan istananya karena selain lahan yang luas juga tempatnya cukup jauh ...

 

Tembok Benteng yang dikelilingi sungai

Osaka Castle di Chuo-ku, Osaka, Osaka prefecture, Jepang